Minggu, 28 Mei 2023  
 
Kapolresta dan Polresta Pekanbaru Terima Dua Penghargaan Terbaik

Rahmad Gea | Pemko Pekanbaru
Senin, 29 Maret 2021 - 21:30:36 WIB

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU| Tiraskita.com-  Sukses melalui kebersamaan  melaksanakan kegiatan anggaran dengan cepat dan tepat waktu dalam penyampaian laporan keuangan tahun anggaran 2020, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru, memberikan Penghargaan Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Terbaik dan Profil Kualitas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 Satker-Satker dibawah Pengendalian KPPN Kota Pekanbaru, Senin, 29 Maret 2021 di Aula KPPN Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.

Pemberian Penghargaan Nilai IKPA Terbaik dan Profil Kualitas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 itu, dilakukan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru, Khairil Indra kepada Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H.

Dimana dalam pemberian Penghargaan Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Terbaik dan Profil Kualitas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 satker - satker dibawah naungan KPPN Kota Pekanbaru, Satker Polresta Pekanbaru, meraih dua penghargaan dan penyerahan penghargaan yang diterima langsung oleh Kapolresta Pekanbaru.

Adapun pemberian dan penyerahan penghargaan yang disampaikan Kepala KPPN Pekanbaru Khairil Indra kepada Polresta Pekanbaru, diantaranya Pemberian Penghargaan Ketiga untuk IKPA Terbaik Kategori Satker besar (pagu diatas 100 M) tahun 2020, yang diraih Polresta Pekanbaru sebagai peringkat pertama.

Penghargaan kedua, KPPN Pekanbaru juga menyerahkan Penghargaan Kuasa Pengguna Anggaran atas Prestasi-Prestasi yang diraih pada tahun 2020 diberikan kepada Kapolresta Pekabaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed SE M. Han, Kepala KPPN Pekanbaru Khairil Indra, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Hidayat SIK MH, PJN I Riau Kiagus Khairul, Pengadilan Negeri Bangkinang Ricko Octavius, Kanwil DJP Riau Mizanul Muslima.

Kepala KPPN Pekanbaru, Khairil Indra dalam sambutnya, menyampaikan kepada para satker dan IKPA bahwa dalam menjalankan kegiatan anggaran tahun 2020 yang dibawa kendali Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru, para satker diharapkan, agar bersama-sama mejalan pelaksanaan kegiatan anggaran dan tetap mengawasi dengan baik.

Pada kesempatan itu, Kepala KPPN Pekanbaru, meyampaikan apresiasi kepada para Satker dan KPA, yang telah melaksanakan anggaran dengan baik yang dilakukan pejabat pengelolaan anggaran negara.

Ia juga mengatakan kepada para PA, KPA dan PPK, jika melaksanakan kegaiatan, para pejabat pengelolaan keuagan negara harus bersedia mengelola anggaran tersebut dengan baik dan bisa dipertangjawabkan kepada KPPN Kota Pekanbaru.

Tidak lama kemudian, Kepala KPPN Pekanbaru, Khairil Indra mengumumkan kepada para Satker - Satkar yang mendapatkan Penghargaan Nilai IKPA Terbaik dan Profil Kualitas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020.

Salah satunya, Penghargaan pertama untuk IKPA terbaik 2020 yang diberikan kepada Balai Penelitian dan Pengembangan Teknologi Serat Tanaman Hutan sebagai Peringkat Pertama.

Sedangkan untuk peringkat kedua diraih oleh satker Kantor Wilayah DJP Provinis Riau dan Peringkat Ketiga diraih oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu.

Selanjutnya, Kepala KPPN Pekanbaru juga menyampaikan pemberian penghargaan kedua untuk IKPA Terbaik Kategori Satker Kompleks tahun 2020 yang diraih Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Riau sebagai Peringkat Pertama.

Kemudian untuk peraih peringkat kedua di raih oleh Polres Rokan Hulu dan peringkat ketiga diraih Satkert Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau.

Sedangkan pemberian Penghargaan Ketiga untuk IKPA Terbaik Kategori Satker besar (pagu diatas 100 M) tahun 2020, lanjut Khairil Indra Peringkat Pertama di raih oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru.

Untuk Peringkat Kedua diraih oleh Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provisni Riau dan Peringkat Ketiga diraih oleh Korem -031/WB DAM-1/BB.

Tidak sampai disitu, Kepala KPPN Pekanbaru Khairil Indra, menyampaikan Penghargaan Keempat untuk Penilaian Kualitas Laporan Keuangan tahun 2020 yang diraih oleh Satker Balai Karantina Pertanian Kelas I Pekanbaru sebagai peringkat pertama.

Posisi peringkat kedua diraih oleh Satker Madrasah Twanawiyah Negeri 2 Pelalawan dan Peringkat Ketiga diraih oleh Pengadilan Negeri Bangkinang.

Selanjutnya, Kepala KPPN Pekanbaru, juga menyerahkan Penghargaan Kuasa Pengguna Anggaran atas Prestasi-Prestasi yang diraih pada tahun 2020 diberikan kepada Kuasa Pengguna Anggaran Danrem 031 / Wirabima yang diraih oleh Brigjen TNI Syech Ismed, SE, M. Han sebagai peraih pertama.

Sedangkan Kuasan Pengguna Anggaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, diberikan kepada Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H.

Pantauan, usai pemberian dan penyerahan penghargaan terhadapa Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Terbaik dan Profil Kualitas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 Satker-Satker dibawah pengendalian KPPN Kota Pekanbaru itu, dilanjutkan kegiatan dengan sosialisasi dan sesi tanya jawab melalui video confrence KPPN Kota Pekanbaru.

Selama dalam rangkaian acara tersebut, kegiatan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif hingga acara selesai dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(humas polresta)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Resmi Dibuka Oleh PJ.Walikota, Suargaloka Tempat Hewan Terlantar
  • Pembangunan relokasi RTLH TMMD 116 Kodim 0319/Mtw Terus dikebut
  • Potret kedekatan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw dengan Keluarga Asuh
  • Mantap, Olahraga Bersama Membangun Sinergitas TNI-POLRI di Kep Mentawai
  • Milad dan Wisuda YP Islam Almuhsinin Rimba Melintang dihadiri Wabup Rohil
  • Penilaian kinerja Kab/Kota dalam pelaksanaan Aksi Konvergensi percepatan penurunan stunting
  • Pengukuhan Pengurus PPI Riau, Gubri Berharap Kolaborasi Periset untuk Kemajuan Daerah
  • Mantap, Katim Wasev Mabes TNI AD TMMD ke 116 Bagi Sembako Jalin Tali Asih
  • Kodim 0620/Kab Cirebon Gelar Karya Bakti di Desa Kedongdongkidul
  •  
     
     
    Selasa, 11 Mei 2021 - 08:29:56 WIB
    Kapolresta Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau Pantau Prokes Dipusat Keramaian
    Rabu, 13 April 2022 - 21:28:35 WIB
    Danlanud S Sukani, Bersama Forkopimda Turut Sambut Kunker Presiden Di Cirebon
    Kamis, 03 November 2022 - 11:00:55 WIB
    Property Expo 2022 Diharapkan Mampu Bantu Masyarakat Dapatkan Rumah Berkualitas
    Selasa, 12 Mei 2020 - 11:29:20 WIB
    LAWAN COVID-19
    Peduli Covid-19, Ruslan Tarigan, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Kembali Bagikan Sembako Pada Warga
    Minggu, 19 April 2020 - 22:27:18 WIB
    Cegah Penyebaran Covid 19, AG Entertaiment Bagikan Masker di Dua Desa
    Rabu, 23 Juni 2021 - 15:43:34 WIB
    Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri: Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi
    Senin, 20 Juli 2020 - 15:51:15 WIB
    HUT KABUPATEN BENGKALIS
    Lomba Kebersihan, Semarakkan Hari Jadi Bengkalis Ke-508
    Jumat, 02 Juli 2021 - 12:43:40 WIB
    Jadi Tersangka Kasus Bumiputera, Nurhasanah Ditahan Kejagung!
    Selasa, 21 Juli 2020 - 08:27:06 WIB
    Revilla Oulina, Perempuan Minang Yang Jadi Komandan Pasukan PBB di Afrika
    Kamis, 02 Juli 2020 - 08:20:32 WIB
    BANTUAN SOSIAL
    Jumpai Ibu-Ibu di Desa, Bupati Kampar ; “Panggil Saja Saya Anak”
    Senin, 15 Februari 2021 - 11:17:14 WIB
    Disdik Jabar Instruksikan KCD Implementasikan SKB Tiga Menteri
    Jumat, 10 September 2021 - 11:06:25 WIB
    Pelepasan Atlet Serdang Bedagai Menuju PON XX Papua dan Papernas Tahun 2021
    Senin, 30 Maret 2020 - 22:51:40 WIB
    Disinfektan Covid-19
    Besok Polda Riau Serentak Semprot Anti Virus Disenfektan di Jalan Umum
    Selasa, 17 Januari 2023 - 11:34:36 WIB
    Masuk Tahun Politik, Jokowi Minta Kepala Daerah Jaga Situasi Tetap Kondusif
    Rabu, 03 Maret 2021 - 14:43:21 WIB
    FGD Pemkab Sergai Kemensos Gelar Tusi Stakeholder Dalam Penyaliran Sembako
     
    Riau | Nasional | Ekonomi | Hukrim | Politik | Olahraga | Kesehatan | Budaya | Pendidikan | Internasional | Lifestyle
    Advertorial | Indeks Berita
    About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber | Info Iklan | Disclaimer
    Copyright © 2020 PT. Tiras Kita Pers, All Rights Reserved